Laman


Mungkin kalian sering mengalami masalah ketika ingin membuat CD/DVD Bootable Disk, terkadang CD/DVD tidak mau booting pada saat instalasi. Mau download Nero tapi ukurannya terlalu besar bisa sampe subuh tu nunggu downloadnya. Nah salah satu aplikasi yang sering saya gunakan dan ternyata cukup mudah penggunaannya yaitu Ultra Iso
UltraISO adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk membuat, edit dan konversi file .ISO. Anda dapat melakukan ekstrak file ISO dan selanjutnya membakarnya ke dalam sebuah CD/DVD seperti Program Nero. Dan sebaliknya anda juga dapat membuat file ISO dari CD/DVD atau hardisk anda.
Tool ini mampu menangani berbagai format image, seperti .ISO, .BIN, .IMG, .CIF, .NRG, .MDS, .CCD, .BWI, .ISZ, .DMG, .DAA, .UIF, .HFS. Kelebihan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi yang lain ialah penggunaanya yang mudah dan ukuran filenya yang tidak terlalu besar dan tidak membebani resource memory komputer pada saat menjalankan aplikasinya.
Cara Penggunaan :
Drag and drop file iso atau image seperti gambar dibawah

Lalu klik icon Burn CD/DVD Image

Bagaimana cukup mudah bukan. Nie link download Ultra Iso instalasi seperti biasa ekstrak dan instal, klik keygen untuk serial codenya. Kalau ke detect virus disable dulu antivirusnya. Okay Brada n Sista.
Selamat Mencoba
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar